Untuk pertama kali, terimakasih Medan

22 Mar

Antusias!

Itu yg ada di benak ku pas tau bahwa roadshow #YamahaJawara selanjutnya adalah Medan. Meskipun pressure pekerjaan menggunung, tapi gak bikin antusias buat berkunjung ke kota Melayu Deli yang terkenal dengan kulinerannya se-abrek!

 

So, kita mulai dari kulinernya dulu. Setuju?

 

19/3/2014

Berdasarkan google maps, akhirnya saya dan team menemukan alamat dari @061Bistro ini yang terletak di Jl. Ahmad Yani No. 80 Kesawan Medan Barat, Sumatera Utara. Lumayan cozy dan besar. 061 Bistro ini juga tempat anak-anak standup Medan openmic.

Image

 

Image

061 Bistro

 

Sebelum besok kita gelar acara disini, jadi marilah mencoba bagaimana rasa dan kualitas serve dari 061 Bistro ini. Sa lupa apa ini namanya, tapi sejenis sate dengan onion ring sebagai pelengkap.

Image

Voila! Rasane uenaaaak rek! Kesan pertama nya bagus nih, dan saya coba beberapa menu lainnya memang recomended.

 

20:00 WIB ( After meeting )

Setelah meeting kenapa lapar ya? Entahlah. Dan oleh sang driver, kami dibawa untuk menjajal kuliner di jl Semarang. Hmm, sama persis suasana dan tipe makanannya kaya di Semawis Semarang. Ah jadi rindu kampung halaman :’)

Image

Image

 

Jl. Semarang

Menu makan malam saya adalah bihun hokkian. Yummy! Gak ada cacatnya soal rasa, suer! Yah walaupun setelah itu, saya kena alergi udang sih. Huehehe…. Tipe penjual disini adalah “broker” ,kok bisa?  Kamu duduk aja di satu warung, maka sang pemilik warung bisa menawarkan segala jenis makanan dari ujung sampe ujung. Ga usah bingung mau makan apa, karna menunya kebanyakan sama dari ujung sampai ujung. Ada sate padang, bihun seafood, dan macem2 lainnya.

Nah, kulinerannya brenti dulu karna dek Mira kena alergi seafood, jadi kudu balik hotel :))

Leave a comment